Cara Cepat Upgrade: Ragnarok X: Panduan Generasi Berikutnya 2021

15/07/2021

Cara Cepat Upgrade: Ragnarok X: Panduan Generasi Berikutnya 2021

How to Quick Upgrade: Ragnarok X: Next Generation 2021 Guide1

Sebagai penggemar Ragnarok, Anda pasti tidak ingin melewatkan game MMO terbaru: Ragnarok X: Next Generation. Game yang resmi dirilis pada 18 Juni lalu ini telah dibanjiri oleh para pemain aktif, terutama para penggemar game Ragnarok sejak lama. Antusiasme para pemain hebat membuat petualangan Midgard Plains sangat berharga dan tidak boleh dilewatkan.

Unduh Ragnarok X: Next Generationdi PC dengan MuMu Player - salah satu Emulator Android gratis terbaik untuk memainkan Aplikasi game Seluler di PC

1. Dapatkan Berkah Odin

How to Quick Upgrade: Ragnarok X: Next Generation 2021 Guide2


Ada dua periode waktu setiap hari untuk mendapatkan berkah Odin. (12:00 dan 18:00) Berkat Odin adalah sumber utama dari sejumlah besar EXP. Dengan sistem ini, Anda bisa mendapatkan lima kali lipat nilai pengalaman dari monster. Jika Anda membutuhkan waktu lama untuk naik level, berkat Odin dapat membantu Anda mencapai tujuan lebih cepat. Untuk mendapatkan restu Odin, ada dua sumber utama yang perlu diperhatikan.
Pertama, Anda bisa mendapatkan berkah Odin dengan berdiri di dekat patung Odin melalui papan tugas. Setiap misi dalam misi papan akan memberi Anda 140 berkat Odin.

Kedua, kamu bisa mendapatkan berkah Odin melalui AFK di Prontera, dan kamu bisa mendapatkan 600 berkah Odin selama 10 menit. Perlu diingat bahwa kedua sumber daya ini hanya dapat diperoleh dalam satu hari.

Saat farming, konsumsi berkah Odin akan disesuaikan dengan ukuran monster. Untuk monster kecil, setiap monster akan mengkonsumsi satu berkah Odin. Untuk monster sedang, setiap monster akan mengkonsumsi dua berkah Odin, diikuti tiga berkah dari monster besar. Dalam panduan peningkatan Ragnarok X ini, restu Odin adalah salah satu poin penting untuk peningkatan cepat.

 

2. Selesaikan karnaval

How to Quick Upgrade: Ragnarok X: Next Generation 2021 Guide3


Jika Anda melihat kolom Karnaval, Anda akan menemukan deretan kegiatan sehari-hari yang bisa Anda lakukan. Beberapa aktivitas tersebut bisa mendatangkan deretan EXP yang cukup banyak setiap harinya.
Sebagai aktivitas sehari-hari, Anda perlu menyelesaikan serangkaian aktivitas. Paling tidak, sisihkan sedikit waktu setiap hari untuk menerima hadiah EXP dari rangkaian aktivitas sehari-hari.

Jika Anda melewatkannya, aktivitas harian Anda akan diatur ulang keesokan harinya. Jika Anda melewatkannya, Anda tidak akan bisa mendapatkan kembali hadiah yang terlewat karena Ragnarok X: Next Generation tidak memiliki fungsi reclaim. Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan dua aktivitas harian: papan tugas dan instance harian.

 

3. Pelatihan tim AFK

How to Quick Upgrade: Ragnarok X: Next Generation 2021 Guide4


Farming dan grinding di Ragnarok Online adalah cara paling klasik untuk mendapatkan EXP. Di Ragnarok X: Next Generation, pemain kini bisa berlatih selama 24 jam. Meskipun poin pengalaman yang diperoleh akan lebih sedikit, lebih baik mendapatkan sedikit daripada tidak sama sekali.
Namun, perlu dicatat bahwa butuh waktu lama untuk naik level tanpa restu Odin. Jadi, jika memang tidak ada lagi aktivitas sehari-hari yang harus dilakukan, Anda hanya perlu mengasahnya.

Anda hanya perlu menemukan tempat penggilingan yang kosong dan menggunakan fungsi pertempuran otomatis untuk memilih monster yang akan dibunuh. Ingatlah untuk menyimpan ramuan dan kebutuhan lainnya.

Setelah itu, kamu bisa melakukan AFK selama beberapa jam dan kemudian membuat karaktermu bertani. Walaupun jumlah EXP yang didapat tidak sebesar saat menggunakan berkah Odin, namun farming dan grinding AFK sangat bermanfaat.

Kiat pemolesan: Cara terbaik untuk melakukan pemolesan AFK adalah dengan menemukan pesta AFK. Cari AFK Party di bawah "Form Party" dan temukan monster di level Anda. Anda kemudian dapat meminta untuk bergabung dengan pesta dan mengasah dengan 4 pemain lain. Semakin banyak pemain di pesta, semakin cepat Anda bisa naik level. Saat kamu kehabisan semua berkah Odin, kamu masih akan mendapatkan sedikit EXP saat berada di AFK.

 

4. Bertani berdasarkan level monster

How to Quick Upgrade: Ragnarok X: Next Generation 2021 Guide5


Menemukan lokasi lahan pertanian terbaik di Ragnarok X adalah salah satu cara tercepat untuk meningkatkan. Untuk menghindari penalti EXP, selalu jaga perbedaan antara ketiga level. Misalnya, jika Anda level 33, Anda hanya harus mengumpulkan monster level 30-36 untuk memaksimalkan EXP Anda.
Sebelum memilih tempat berkembang biak terbaik, hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah tingkat jarak antara kamu dengan monster yang ingin kamu kembangkan. Yang terbaik adalah merujuk ke daftar monster dan menemukan monster dengan nilai pengalaman tinggi di bawah "Poin Pelatihan yang Direkomendasikan" di bawah kolom Berkah Odin. Jika Anda bermain di PC, Anda dapat mengunduh game dan menggunakan NOXPlayer untuk bermain di PC.

Yang terbaik adalah meningkatkan level pekerjaan Anda terlebih dahulu. Anda dapat meningkatkan level dasar atau level pekerjaan Anda, sehingga Anda dapat dengan cepat meningkatkan ke pekerjaan kedua dan maju lebih cepat di game mendatang.

 

Sebagai pemain setia yang login setiap hari, Anda dapat dengan mudah menyelesaikan konten di atas setiap hari. Jika Anda ingin meningkatkan dengan cepat, Anda mungkin perlu beberapa menit untuk menyelesaikan konten panduan di atas, saya yakin Anda akan dapat meningkatkan dengan cepat dan menjadi petarung yang hebat!

GAME PANAS

Kecenderungan LAGI >
Kamu mungkin suka LAGI >
Terbaru LAGI >